email

Standar Untuk Pemanenan Teh

Home > Berita > Berita Industri TehStandar Untuk Pemanenan Teh

Produk panas.

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 2

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 2

2022-09-22 18:15:48

Kue pres modern didukung oleh ilmu pengetahuan yang membuktikan bahwa kue pres memiliki keunggulan lebih dari teh celup dalam proses transformasinya.

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 1

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 1

2022-09-22 18:08:30

Pemilihan sejarah menghasilkan kue teh Pu'er, tetapi bentuk unik dari teh Pu'er telah dipertahankan hingga hari ini karena aroma tehnya yang unik.

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 2

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 2

2022-09-09 15:31:27

Pengeringan yang tepat dapat sepenuhnya mencerminkan aroma teh batu Wuyi pada tahap akhir, berikut adalah informasi lebih lanjut tentang pengeringan.

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 1

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 1

2022-09-09 15:24:25

Layu dan gemetar hijau adalah langkah kunci dalam produksi teh batu Wuyi. Selamat datang di kontak Anda untuk lebih jelasnya.

Hubungi kami

Quanzhou Deli Agroforestrial Machinery Co., Ltd.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang produk kami, silakan kirim email ke kami: info@delijx.com. Anda juga dapat mengirim pesan ke WeChat atau WhatsApp kami: 0086-18120033767

Standar Untuk Pemanenan Teh

2022-06-11 17:39:36

Yang pertama adalah konsep standar. Setiap pemetikan teh harus tunduk pada jenis teh tertentu, atau kebutuhan kualitas tertentu. Jenis dan kualitas teh yang berbeda memiliki persyaratan yang berbeda untuk standar daun segar, bahkan persyaratan yang membatasi.
Misalnya, pengolahan teh Longjing. Teh longjing merupakan teh yang berbentuk pipih, bentuk daunnya harus lonjong, dan ujung daunnya tumpul.
Contoh lain, jarum perak dan jarum pinus digunakan untuk membuat teh berbentuk jarum. Memerlukan ujung daun yang runcing atau lancip, sehingga setelah membungkus daun kuncup, “bentuk jarum” dari stik teh yang digosok akan menjadi runcing dan runcing, dan bentuknya sangat indah.
Oleh karena itu, berbagai jenis teh memiliki persyaratan standarnya masing-masing. Teh tunas memiliki persyaratan untuk teh tunas, teh daun memiliki persyaratan untuk teh daun, teh curah memiliki persyaratan untuk teh curah, dan teh samping memiliki persyaratan untuk teh samping. Kami ingin melayani standar ini.

Kedua, perlu untuk menangani hubungan antara tea harvesting dan retensi, pemanenan dan pengelolaan, serta pemanenan dan pengembangan selama proses pemetikan. Penting untuk mengingatkan teman-teman untuk memperhatikan penggunaan satu ilmu: sisik, daun ikan, dan daun sejati.
Biasanya terdapat 2-4 sisik, yaitu terdapat 2-4 sisik di bagian bawah setiap cabang. Batang dan daun berkembang dari primordium kuncup daun, dan primordium daun lahir di kedua sisi ketiak daun—dengan kata lain, di mana sisik paling terkonsentrasi, kuncup daun tersebar paling padat.
Jika daun ikan dipanen, dapat diperoleh 2 sampai 4 cabang dalam ruas yang sangat pendek. Dengan penambahan cabang tunas lateral daun ikan, dapat tumbuh 5 cabang baru, yang akan menjadi lebih banyak dan lebih banyak dipanen.
Setelah semakin banyak mencabut dan menumbuhkan cabang, pengelolaan kebun teh harus terus dilakukan, karena membutuhkan nutrisi yang lebih banyak. Kami mengatakan bahwa daun dalam waktu 30 hari adalah daun yang dapat dikonsumsi, dan pengelolaannya harus diperkuat.