email

Tindakan Perbaikan Setelah Cedera Pembekuan Kebun Teh

Home > Berita > Berita Industri TehTindakan Perbaikan Setelah Cedera Pembekuan Kebun Teh

Produk panas.

Perbedaan Antara Metode Press Kue Teh Pu Erh

Perbedaan Antara Metode Press Kue Teh Pu Erh

2022-07-04 15:25:59

Metode pengepresan yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada kue teh, sambutlah konsultasi dan komunikasi Anda!

Perbedaan Antara Kue Teh Manual Dan Kue Teh Machincial

Perbedaan Antara Kue Teh Manual Dan Kue Teh Machincial

2022-07-04 15:03:08

Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kue teh yang ditekan secara mekanis secara bertahap menggantikan keterampilan kue teh yang ditekan dengan tangan, jadi apa perbedaan di antara mereka?

Pemetikan Teh Mekanis

Pemetikan Teh Mekanis

2022-06-18 15:36:09

Pemetikan teh secara mekanis harus menggunakan metode yang benar agar pohon teh tumbuh lebih baik. Pada saat yang sama, daun segar setelah dipetik harus diasuransikan dan disimpan dengan benar.

Catatan Tentang Memetik Teh

Catatan Tentang Memetik Teh

2022-06-18 15:29:27

Untuk pertumbuhan daun teh yang lebih baik, selama proses pemetikan teh, perhatian harus diberikan pada teknik pemetikan teh dan metode pemetikan.

Hubungi kami

Quanzhou Deli Agroforestrial Machinery Co., Ltd.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang produk kami, silakan kirim email ke kami: info@delijx.com. Anda juga dapat mengirim pesan ke WeChat atau WhatsApp kami: 0086-18120033767

Tindakan Perbaikan Setelah Cedera Pembekuan Kebun Teh

2022-01-03 13:27:44

1. Pangkas tepat waktu. Setelah pohon teh dibekukan, bagian dari cabang dan daun kehilangan vitalitasnya dan harus dipangkas untuk menumbuhkan cabang baru, mengolah kerangka dan mengambil permukaannya. Rawat pohon teh sesuai dengan tingkat kerusakannya. Pada prinsipnya, bagian yang beku dapat dipotong. Untuk membuat tunas laten berkecambah lebih baik di sayatan, lebih baik menempatkan bagian yang dipangkas 1~2cm pada garpu cabang. Periode pemangkasan tepat setelah suhu meningkat terus di awal musim semi. Pemangkasan dini dapat dengan mudah diserang oleh "musim dingin kembali" dan dibekukan lagi.

.

2. Pengolahan tanah dangkal dan pemupukan. Setelah pencairan, pembajakan dangkal dan pemupukan di awal musim semi memainkan peran utama dalam meningkatkan suhu tanah dan mengolah kesuburan tanah. Selain pemupukan pupuk nitrogen kerja cepat untuk mendorong perkecambahan kuncup teh dan pertumbuhan tunas baru, beberapa mineral fosfor dan pupuk kalium juga dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan pertumbuhan cabang dan meningkatkan produksi teh musim panas. Setelah luka beku terjadi selama periode perkecambahan teh musim semi, penyemprotan pupuk daun ketika kuncup teh daun ke satu daun terbuka dapat mendorong pemulihan vitalitas pohon teh dan perkecambahan tunas muda dan pertumbuhan tunas baru. Dapat disemprot dengan urea 0,5%.

3. Budidaya kanopi. Setelah tanaman rusak karena embun beku, cabang dan daun akan hangus dan rontok, dan luas daun akan berkurang secara signifikan. Dalam metode pemetikan, perlu memperkuat daun dan pucuk, dan metode pemetikan ganda dalam beberapa batch.

Menerapkan metode pemangkasan yang wajar, metode pemupukan, dan budidaya tajuk pohon dapat segera memulihkan kerugian setelah kerusakan beku. Membuat pohon teh cepat mendapatkan kembali vitalitasnya.