email

Tindakan Darurat Untuk Pengelolaan Kebun Teh Dalam Cuaca Panas

Home > Berita > Berita Industri TehTindakan Darurat Untuk Pengelolaan Kebun Teh Dalam Cuaca Panas

Produk panas.

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 2

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 2

2022-09-22 18:15:48

Kue pres modern didukung oleh ilmu pengetahuan yang membuktikan bahwa kue pres memiliki keunggulan lebih dari teh celup dalam proses transformasinya.

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 1

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 1

2022-09-22 18:08:30

Pemilihan sejarah menghasilkan kue teh Pu'er, tetapi bentuk unik dari teh Pu'er telah dipertahankan hingga hari ini karena aroma tehnya yang unik.

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 2

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 2

2022-09-09 15:31:27

Pengeringan yang tepat dapat sepenuhnya mencerminkan aroma teh batu Wuyi pada tahap akhir, berikut adalah informasi lebih lanjut tentang pengeringan.

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 1

Bagaimana Cara Mengolah Teh Batu Wuyi? 1

2022-09-09 15:24:25

Layu dan gemetar hijau adalah langkah kunci dalam produksi teh batu Wuyi. Selamat datang di kontak Anda untuk lebih jelasnya.

Hubungi kami

Quanzhou Deli Agroforestrial Machinery Co., Ltd.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang produk kami, silakan kirim email ke kami: info@delijx.com. Anda juga dapat mengirim pesan ke WeChat atau WhatsApp kami: 0086-18120033767

Tindakan Darurat Untuk Pengelolaan Kebun Teh Dalam Cuaca Panas

2022-08-19 16:33:10

1. Meletakkan sistem irigasi: Sebelum kekeringan datang, sistem irigasi tetes atau sprinkler diletakkan di kebun teh, dan kebun teh diisi ulang dengan sprinkler atau irigasi tetes di pagi dan sore hari.

2. Naungan dan penutup permukaan kebun teh: Naungan dan penutup permukaan kebun teh dapat secara efektif mengurangi transpirasi air. Sebelum kemarau datang, tutupi pohon teh dengan jaring peneduh, atau tutupi tanah dengan batang tanaman, mulsa tabir surya, dll, untuk menutupi permukaan yang gundul sebanyak mungkin, mengurangi penguapan air, dan mencegah tumbuhnya pohon teh. dibatasi karena kehilangan air yang berlebihan.

3. Pemangkasan tepat waktu: Setelah kerusakan akibat kekeringan, jika cabang dan daun tampak hangus, mereka harus dipangkas tepat waktu untuk mengurangi penguapan air dan penyebaran jaringan nekrotik. Pemangkasan harus ringan tetapi tidak berat, agar tidak mempengaruhi hasil teh pada musim semi tahun berikutnya, umumnya sekitar 1~ pada 2cm.
4. Pemupukan tepat waktu: Setelah kekeringan mereda, pupuk organik dan pupuk majemuk khusus untuk pohon teh harus diterapkan sesegera mungkin, dan pupuk kerja cepat harus diterapkan dengan tepat. Saat pemupukan, itu harus diterapkan dengan benar dan mendalam, yang tidak hanya dapat memastikan bahwa sistem akar dapat dengan cepat menyerap nutrisi yang cukup, tetapi juga memungkinkan sistem akar pohon teh untuk memotong akar dengan benar dan membangun kembali sistem akar.