email

Waktu Fermentasi Teh Hitam

Home > Berita > Berita Industri TehWaktu Fermentasi Teh Hitam

Produk panas.

Proses Pengeringan Daun Teh Yang Berbeda

Proses Pengeringan Daun Teh Yang Berbeda

2022-10-15 16:15:48

Untuk jenis teh yang berbeda, menggunakan metode yang berbeda untuk mengeringkan daun teh akan memaksimalkan dan mempertahankan aroma daun teh, sambut kontak Anda untuk rincian lebih lanjut tentang pengeringan daun teh.

Perawatan Harian Pohon Teh

Perawatan Harian Pohon Teh

2022-10-15 15:22:15

Pemangkasan pohon teh dan perawatan harian dapat membuat pohon teh mendapatkan lebih banyak nutrisi pertumbuhan.

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 2

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 2

2022-09-22 18:15:48

Kue pres modern didukung oleh ilmu pengetahuan yang membuktikan bahwa kue pres memiliki keunggulan lebih dari teh celup dalam proses transformasinya.

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 1

Mengapa teh Pu'er harus ditekan menjadi kue teh? 1

2022-09-22 18:08:30

Pemilihan sejarah menghasilkan kue teh Pu'er, tetapi bentuk unik dari teh Pu'er telah dipertahankan hingga hari ini karena aroma tehnya yang unik.

Hubungi kami

Quanzhou Deli Agroforestrial Machinery Co., Ltd.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang produk kami, silakan kirim email ke kami: info@delijx.com. Anda juga dapat mengirim pesan ke WeChat atau WhatsApp kami: 0086-18120033767

Waktu Fermentasi Teh Hitam

2022-04-29 15:35:56

Berapa lama waktu yang dibutuhkan teh hitam untuk memfermentasi? Teh hitam umumnya membutuhkan waktu 5 hingga 6 jam untuk difermentasi.

Fermentasi adalah bagian terpenting dari teh hitam. Fermentasi tradisional mengacu pada meletakkan embrio teh yang digulung dalam keranjang, menekannya sedikit, dan kemudian menutupinya dengan kain fermentasi yang direndam dalam air hangat untuk meningkatkan suhu dan kelembaban daun yang difermentasi, meningkatkan aktivitas enzim, dan mempersingkat waktu. waktu fermentasi. Setelah 5 hingga 6 jam, urat daunnya berwarna coklat kemerahan, dan bisa dipanggang dan dikeringkan. Tujuan fermentasi adalah untuk mengoksidasi polifenol dalam daun teh dengan bantuan enzim, sehingga sekam teh hijau berubah menjadi merah.

Fermentasi teh merupakan proses kunci untuk membentuk karakteristik mutu teh hitam yaitu warna, aroma dan rasa. Umumnya daun yang sudah diremas-remas ditempatkan di bingkai fermentasi atau mobil fermentasi dan dimasukkan ke dalam ruang fermentasi untuk fermentasi. Fermentasi harus menguasai suhu, kelembaban dan jumlah oksigen yang sesuai yang dibutuhkan untuk memenuhi reaksi polimerisasi oksidatif polifenol oksidase teh.

Teh hitam biasanya difermentasi selama 4 sampai 6 jam. Namun, waktu fermentasi spesifik tergantung pada usia dan kelembutan daun teh, cuaca dingin dan panas, tingkat layu dan pengeringan, dan tingkat penggulungan. Umumnya daun muda, bahan baku giling penuh, dan daun dengan suhu fermentasi tinggi lebih cepat terfermentasi, dan waktunya relatif singkat. Jika tidak, itu akan memakan waktu lebih lama.

Ada periode waktu yang panjang dan pendek. Selama tidak asam atau pengap selama fermentasi teh hitam, tidak apa-apa. Pembuat teh harus melacak kemajuan fermentasi setiap saat. Waktu fermentasi hanyalah indikator referensi. Apakah fermentasi harus dihentikan, atau harus didasarkan pada tingkat fermentasi.

Pengenalan fermentasi teh hitam

Untuk fermentasi sedang, warna daun pada dasarnya berubah menjadi merah dan kuning, gas hijau menghilang, dan aroma bunga dan buah muncul sebagai standar. Dalam hal produksi massal, metode evaluasi akhir digunakan untuk memeriksa warna sup, mencicipi rasanya, melihat bagian bawah daun, dan memeriksa tingkat fermentasi.

Suhu fermentasi suhu konstan dikontrol pada sekitar 22-28 , dan nilai yang tepat perlu diuji lebih lanjut sesuai dengan bahan baku daun segar, tingkat pelayuan, dan tingkat penggulungan. Fermentasi teh hitam adalah kunci untuk membuat teh hitam. Waktu dan suhu fermentasi harus dikontrol secara ketat dan diatur dengan benar, sehingga teh hitam dapat berhasil diproduksi. Saat ini, banyak petani teh menggunakan black tea fermentation machines untuk meniru fermentasi alami, yang sangat mempersingkat waktu fermentasi dan dapat mencapai fermentasi yang seragam dari seluruh batch.